Kemenangan Persib Bandung Makin Spesial di Hari Ulang Tahun


  •    Robert
  •    16/03/20 - 06:30
  •    588

Persib Bandung

Persib Bandung kokoh di puncak klasemen dengan meraih tiga kemenangan di awal musim Liga 1, usai menumbangkan PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret 2020.

PSS sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Arron Evans menit 2 usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib. Namun, Maung Bandung mampu membalikkan keadaan melalui gol Geoffrey Castillion menit 20 dan Wander Luiz menit 36.

Kemenangan bagi Persib terasa spesial, lantaran mereka baru saja merayakan ulang tahun klub yang ke-87. Seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih Rene Rober Alberts.

“Kita sebelumnya menginginkan tiga poin dan kita mendapatkannya. Kita memiliki start yang bagus saat ini. Tiga laga dengan sembilan poin. Satu-satunya tim yang mencapai ini. Jadi, ini adalah kado ulang tahun PERSIB yang ke-87,” ujarnya dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol pada laga itu.

“Saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain. Saya pikir ini merupakan kemenangan yang pantas. Tapi kita seharusnya bisa bermain lebih baik dan efisien,” katanya.


halaman 2 dari 2
Sementara itu kapten Persib, Supardi Nasir Bujang bersyukur atas kemenangan itu yang membawa timnya meraih poin sempurna, yakni 9. Walau ia juga mengungkapkan perjalanan timnya untuk menjadi juara Liga 1 musim ini masih sangat panjang.

“Alhamdulillah. Kemenangan yang memang kita harapkan pada malam ini. Ini kemenangan kita bersama. Mudah-mudahan kita bisa jaga konsistensi ini,” katanya dalam sesi temu wartawan seusai pertandingan.

“Start yang bagus untuk tahun ini. Tetapi ini bukan jaminan kita untuk bicara juara. Masih jauh sekali. Saya berharap penampilan kita selalu seperti ini dan penting untuk pemain selalu berpikir positif,” papar Supardi.





Video Trending



Berita Terkait


1590249148987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?