Bali United Kembali Ke Jalur Kemenangan, Paulo Sergio Motor Tim


  •    Robert
  •    16/03/20 - 09:00
  •    402

Bali United Kembali Ke Jalur Kemenangan, Paulo Sergio Motor Tim
Bali United

Bali United sukses meraih kemenangan atas tamunya Madura United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu sore. Tiga gol Bali United dicetak Melvin Platje (2 gol) dan Willian Pacheco, sementara satu gol tamu dicetak oleh Alberto Goncalves.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco bangga dengan kemenangan yang didapat timnya. Apalagi mereka baru saja kalah 4-0 di ajang Piala AFC melawan Ceres Negros pekan lalu.

"Kita kerja keras dalam pertandingan. Kita bisa menang lawan tim yang punya pemain dan pelatih bagus. Saya pikir ini reaksi dari tim. Kita kalah di Filipina, kita terima itu. Sekarang, kita punya reaksi cepat. Cuma dua latihan dan bisa menang," ucap Teco.

"Kemenangan ini sangat bagus buat tambah semangat dari tim," tutur Teco.




Kembalinya Paulo Sergio menjadi kunci dan nyawa permainan tim, dua asis Ia berikan pada Melvin Platje, dan asis tersebut berhasil menjadi sebuah gol.

"Senang bisa bantu tim. Dua asis dalam laga ini ke Melvin. Tapi kedepan bisa ke Melvin atau kepada pemain lain. Yang penting kerja keras buat tim. Siapapun yang cetak gol tak masalah. Tugas saya kerja keras beri asis," kata Paulo Sergio dikutip dari Radar Bali.

Dalam tiga laga awal musim ini, Serdadu Tridatu sukses meraih dua kemenangan ditambah satu hasil imbang dengan raihan 7 poin. Para pemain pun akan diberi libur selama empat hari.

Setelah ini kompetisi Liga 1 2020 akan dihentikan sementara dan menurut jadwal, Bali United selanjutnya akan menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (4/4) mendatang di Banda Aceh.






Video Trending



Berita Terkait


1596625201513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?