OnePrix dan OnePride MMA Alami Penundaan Akibat Virus Corona


  •    Gerry Putra
  •    16/03/20 - 19:30
  •    309

Istimewa

Manajemen OnePrix dan OnePride MMA melakukan penundaan gelaran balapan dan pertaruangan bulan Maret dan April 2020. Hal itu sebagai langkah antisipasi penyerbaran Virus Corona yang akhir-akhir ini mewabah di Indonesia.

Perubahan jadwal ini khusus untuk kegiatan OnePride MMA Fight Night 37 yang sebelumnya akan digelar pada hari Sabtu, 21 Maret 2020. Pihak dari OnePride harus memberikan putusan tersebut demi kesehatan dan keselamatan para petarung.




“Sejak awal digelarnya OnePride MMA pada tahun 2016, keselamatan dan kesehatan petarung selalu menjadi prioritas utama. Dengan menyebarnya virus COVID-19 baru-baru ini menjadi tanggung jawab kami untuk melindungi kesehatan dan keselamatan petarung OnePride MMA juga semua yang terlibat. Sehingga kami memutuskan menunda semua pertarungan OnePride MMA bulan Maret dan April." kata David Burke, Chairman OnePride MMA.

"Selama waktu tersebut seluruh elemen akan duduk bersama, memantau perkembangan dan memutuskan kapan pertarungan dapat dimulai kembali. Tentunya kami akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan otoritas terkait termasuk pemerintah, dinas kesehatan dan tim medis sampai situasi dinyatakan sudah aman" tutup David.

Demikian juga dengan kegiatan Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020 Putaran 1 Sentul yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Sabtu – Minggu, 28-29 Maret 2020 juga dilakukan penundaan.

"Setelah berkoordinasi dengan seluruh pihak mengenai situasi pandemi virus dan segala pertimbangan, kami selaku management penyelenggara untuk sementara waktu menghentikan Kejurnas Oneprix IMC. Kami akan selalu mengutamakan keselamatan para atlet, fans dan seluruh teman-teman yang terlibat dalam Oneprix." Imam Sulisto, Direktur OMM menjelaskan.

Penundaan ini meliputi seluruh kegiatan On Air & Off Air dari kedua gelaran tersebut. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian management OnePride MMA dan Oneprix untuk menghindari potensi penularan kepada atlet.







Berita Terkait


1576378802140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?