Wander Luiz Bahagia Bisa Sempurnakan Ultah Persib Bandung


  •    Gerry Putra
  •    16/03/20 - 20:00
  •    1381

Persib Bandung

Striker Persib Bandung, Wander Luiz merasa bisa melengkapi kebahagian klub dan bobotoh. Pasalnya, ia mampu mencetak gol kemenangan ke gawang PS Sleman sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Persib ke-87.

Satu golnya saat menghadapi PS Sleman, Minggu (15/3/2020) mampu membawa skuat Pangeran Biru meraih kemenangan tiga kali secara beruntun di kompetisi Liga 1 2020.

Golnya yang keempat itu pun menyamai rekor yang dipegang eks pemain Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga, yakni selalu mencetak gol di tiga pertandingan pembuka pada musim 2010/11 silam.

Kembali mencetak gol dan mengantarkan tiga poin untuk PERSIB, penyerang berkebangsaan Brasil ini pun mengaku sangat bahagia.

"Kami bisa melengkapi perayaan ulang tahun Persib. Ini merupakan sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua bobotoh dan orang-orang tercinta," ujar Wander dari laman Persib.

Pemain bernomor punggung 9 ini tak mau merasa dirinya sebagai pahlawan kemenangan skuat Pangeran Biru.

"Ini semua kerjasama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tapi teman-teman tetap tenang dan saling membantu untuk menang di kandang," tukasnya.





Video Trending



Berita Terkait


1590249148987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?