Perusahaan Otomotif Jepang Suzuki Kembali Jadi Sponsor Piala AFF 2020


  •    Gerry Putra
  •    16/03/20 - 20:30
  •    840

AFF Cup

Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki kembali menjadi sponsor bagi kejuaraan sepak bola Asia Tenggara, Piala AFF 2020. Ini menjadi tahun ketujuh Suzuki menjadi sponsor besar turnamen yang dulu bernama Piala Tiger.

Masalah sponsor ini sudah disahkan oleh AFF. Perwakilan Suzuki, Kinji Saito merasa senang perusahaannya kembali bisa bekerja sama dengan AFF tahun ini.

"Kami bangga menjadi bagian dari Piala AFF. Turnamen ini semakin baik dari tahun ke tahun dan tidak pernah kehilangan gairah di Asia Tenggara," ujar Saito dari Vockett FC.




"Tahun ini Suzuki ulang tahun ke-100. Suatu pengharagaan bagi kami karena bisa menjadi pendukung sepak bola di Asia Tenggara dan menjadi bagian dari Piala AFF," tuturnya menambahkan.

Suzuki pertama kali menjadi sponsor Piala AFF pada edisi tahun 2008 menggantikan perusahaan minuma keras asal Thailand, Tiger. Musim ini, Piala AFF akan digelar akhir tahun medio, Oktober sampai Desember. Bagi tim-tim Asia Tenggara, Piala AFF menjadi gengsi tersendiri untuk bisa berjaya di regional, seperti yang dilakukan Vietnam pada edisi terakhir tahun 2018.






Video Trending



Berita Terkait


1593905401281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?