Kang Emil Berharap Skuad Persib Bebas Virus Corona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/03/20 - 21:30
  •    603

Kang Emil Berharap Skuad Persib Bebas Virus Corona
Kang Emil pantau langsung tes virus Corona Persib. (Humas Pemprov Jabar)

Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil atau Kang Emil meninjau langsung pemeriksaan proaktif tes virus Corona atau COVID-19 yang dijalani Persib. 

Menurut Kang Emil, skuad Persib wajib menjalani tes lantaran mereka baru berlaga kontra PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung (15/3/2020) yang melibatkan massa dalam jumlah besar. 

“Kewaspadaan harus ditingkatkan. Saya berkoordinasi dengan manajemen Persib, mereka menginginkan pemain-pemain Persib dan official dilakukan proaktif tes untuk memastikan seluruh pemain ini aman dan tidak terpotensi punya problem (COVID-19),” tutur Kang Emil seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga :


Menurut eks Wali Kota Bandung itu, siapa pun bisa terpapar virus Corona saat ini. Orang pada umumnya atau pun atlet tetap saja sama-sama berisiko. Pesepakbola-pesepakbola dari Eropa yang positf Corona menjadi acuan Kang Emil.

“Badan yang paling kuat dari atlet, fiisknya prima, imunitasnya kan seharusnya paling juara, ternyata terpapar juga,”

Nah, di momentum setelah pertandingan atas permohonan dari Persib kami lakukan tes untuk pemain dan official. Mudah-mudahan kami doakan semua pemain aman-aman saja seperti yang kami lihat dalam keseharian kami,” ujarnya.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626071402014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?