Chelsea Ingatkan Pemainnya untuk Jalani Social Distancing


  •    Robert
  •    17/03/20 - 07:30
  •    360

Chelsea Ingatkan Pemainnya untuk Jalani Social Distancing
Sky Sports

Chelsea telah mengingatkan para pemainnya tentang tanggung jawab dalam mengisolasi diri di tengah pandemi virus corona.

The Blues nampak kecewa usai Mason Mount terlihat bermain sepak bola di depan umum ketika ia seharusnya melakukan social distacing

Seluruh tim utama Chelsea, staf pelatih dan karyawan tim diperintahkan untuk melakukan isolasi diri setelah Callum Hudson-Odoi positif mengidap virus corona.

Hudson-Odoi, 19 tahun, adalah pemain Liga Premier pertama yang dinyatakan positif COVID-19.

Tapi Mount justru kedapatan bermain sepak bola mini dengan teman dekatnya bersama juga gelandang West Ham Declan Rice pada hari Minggu.

Tidak seperti Chelsea, West Ham belum menerapkan prosedur isolasi yang sama.

Baca Juga :


Stats Perform memahami bahwa semua pemain tim utama Chelsea telah diingatkan akan tanggung jawab mereka. Karena pandemi virus ini, Liga Premier pun telah ditunda hingga 3 April.

Namun, banyak yang percaya bahwa April adalah target yang tidak realistis dengan infeksi COVID-19 yang belum mencapai puncaknya di Inggris.

Liga Italia Serie A juga ditunda hingga 3 April, meskipun presiden Federasi Sepakbola Italia Gabriele Gravina mengakui bahwa kelihatannya tidak mungkin kembali secepat itu karena virus menghantam negara itu dengan luar biasa.

Social distance atau social distancing sendiri adalah masyarakat diminta untuk menghindari hadir di pertemuan besar atau kerumunan orang. Jika Anda harus berada di sekitar orang, jaga jarak dengan orang lain sekitar 6 kaki (2 meter).





Video Trending



Berita Terkait


1620255002618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?