10 Rekomendasi Film Dokumenter Sepak Bola Yang Bisa Disaksikan di Rumah


  •    Robert
  •    17/03/20 - 10:00
  •    4.801

10 Rekomendasi Film Dokumenter Sepak Bola Yang Bisa Disaksikan di Rumah
Tech Radar

Pandemi virus Corona sudah menyebar ke seluruh dunia dan memaksa pertandingan top Liga Eropa ditunda setidaknya hingga waktu dua minggu. Namun banyak yang menyangsikan liga-liga favorit kita itu akan berjalan tepat waktu, bahkan skenario terburuknya adalah meniadakan musim 2019/20.

Walau tidak memberlakukan lockdown, Pemerintah Indonesia sudah menghimbau masyarakatnya untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak dengan kerumunan umum.




Dengan tidak adanya pertandingan sepak bola untuk kita saksikan selama beberapa pekan kedepan, kami memiliki 10 rekomendasi film di Netflix maupun Amazon Prime tentang sepakbola yang kalian bisa saksikan di rumah. Berikut daftarnya:

1. Sunderland ‘Til I Die (Netflix)



Kalian akan menemukan sesuatu yang original di film ini. Ketika Sunderland mencoba untuk kembali ke papan atas, mereka harus bersaing dengan masalah yang dihadapi ketika mereka degradasi. Komitmen dipertanyakan dari pemain dengan gaji besar, kepedihan degradasi dan menemukan manajer yang dapat menginspirasi tim. Bintang-bintang yang sebenarnya adalah staf yang tidak bermain, yang memberikan klub ini lebih banyak kehidupan.

2. Dream Chaser - Garuda Select (Mola TV)



Garuda Select merupakan program akselerasi pengembangan bakat-bakat pesepakbola muda terbaik Indonesia dengan tujuan utama bukan untuk membentuk sebuah tim. Sebanyak 24 pemain muda berlatih di Italia dan Inggris untuk mengejar mimpi mereka membawa sepakbola Indonesia ke kancah dunia. Program ini sudah memasuki musim keduanya.

3. All Or Nothing: Manchester City (Amazon Prime)



Kalian akan menyaksikan musim terbaik dari Manchester City, dimana mereka memiliki skuat bertabur pemain bintang. Kalian juga akan diajak melihat bagaimana gairah dan jeniusnya seorang Pep Guardiola dalam menangani tim. halaman 2 dari 3
4. Take The Ball Pass The Ball (Amazon)



Jika Anda membutuhkan lebih banyak pengaruh Pep Guardiola dalam hidup Anda, dokumen ini berfokus pada empat tahun yang sarat trofi di Barcelona. Saat Pep memiliki pemain seperti Messi, Xavi, Iniesta dan Pique. Kesuksesannya jelas memiliki pengaruh besar di tim nasional Spanyol di mana sepakbola tiki-taka membantu Spanyol menjadi juara dunia dan Eropa.

Meskipun menjadi salah satu tim yang paling tertutup dalam sepak bola dunia, ini masih merupakan wawasan yang hebat tentang bagaimana rasanya menjadi bagian dari salah satu klub terbesar yang pernah ada.

5. Ultras (Netflix)



Film tentang seorang pimpinan Ultras Napoli menjalani kehidupannya sehari hari. ULTRAS adalah kisah persahabatan mereka, tentang iman dan cinta yang ditandai oleh beberapa minggu terakhir dalam musim sepakbola, dan pertemuan yang tak terhindarkan dari kedua kelompok suporter dengan nasib mereka sendiri.

6. Take Us Home: Leeds United (Amazon Prime)



Seri dokumenter terbaru yang memberikan tampilan eksklusif di belakang layar pada musim 2018-19 Leeds United, saat mereka berusaha untuk promosi di bawah pelatih kepala, Marcelo Bielsa, setelah 15 tahun absen dari Liga Premier. Pemenang Academy Award dan penggemar berat Leeds United Russell Crowe membawakan narasi dari enam episode yang sudah dirilis ini.

7. Maradona in Mexico (Netflix)



Dalam dokumenter ini, bintang sepak bola dunia Diego Maradona datang ke Culiacán, jantung dari Kartel Sinaloa, untuk menyelamatkan tim lokal, Dorado, dan mungkin juga dirinya sendiri. halaman 3 dari 3
8. City of Football (Bolalob)



Melaluki kanal Youtube Bolalob, kalian bisa menyaksikan dokumenter series mengenai sepakbola Indonesia. Kami baru memiliki dua episode dalam diri Bali United dan Persela Lamongan. Jangan lupa juga untuk menyaksikan kanal Jurnal yang menceritakan kebangkitan Persita Tangerang untuk promosi ke Liga 1 musim lalu.

9. Next Goal Wins (Amazon Prime)



Pada tahun 2001, Amerika Samoa kalah 31-0 melawan Australia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, sekitar 20 tahun kemudian tetap menjadi rekor kekalahan dalam kompetisi. Ini bercerita tentang bagaimana pelatih Belanda Thomas Rongen mencoba menghapus tanda mereka sebagai tim terburuk dalam sepak bola internasional, membuat para pemain menjadi bugar dan mencari-cari pemain lain untuk meningkatkan kualitas tim.

10.This is Football (Amazon Prime)



Bagaimana sepak bola membuat orang di seluruh dunia mencintainya dalam berbagai cara. Dari Rwanda yang ingin bangkit dari perang saudara hingga keajaiban Islandia untuk lolos ke Piala Dunia. Membuka kunci rahasia kejeniusan Lionel Messi dan kesenangan global menyaksikannya bermain. Setiap kisah terungkap secara dramatis melalui pengalaman pria dan wanita dari berbagai ras, budaya, dan kepercayaan, semuanya luar biasa, bersatu dalam hasrat mereka untuk sepakbola dan dipilih dari setiap benua.
Terakhir diubah:  18/03/20 - 18:43






Video Trending



Berita Terkait


1596119401998

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?