Indonesia Juara! Garuda Select Turut Hadir di All England 2020


  •    Adil Pradipta
  •    17/03/20 - 11:00
  •    4059

Oli SCARFF / AFP

Garuda Select turut memberikan dukungan kepada wakil Indonesia yang juara All England 2020. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil membuat Merah Putih bangga.

Teriakan para pemain Garuda Select turut memberikan semangat kepada atlet bulutangkis Indonesia yang berjuang di final All England 2020. Turnamen tersebut berlangsung di Arena Birmingham. Kota yang sama dengan tempat latihan Garuda Select.



Dari lima nomor, ada dua wakil Indonesia yang tampil di final. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi wakil Thailand di ganda campuran. Sementara The Minions Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melawan duo Jepang di ganda putra.

"Kami habis nonton badminton pertandingan sangat ketat dan menarik ini sangat bagus untuk kami agar kami tetap fresh," tutur David Maulana dikutip dari Mola TV.




Garuda Select menjadi saksi Praveen/Melati juara mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dalam pertarungan tiga set. Sayangnya nasib kurang beruntung terjadi di ganda putra saat Marcus/Kevin harus puas menjadi runner-up.

David melanjutkan dengan tidak adanya laga uji coba yang ditunda akibat wabah corona pertandingan All England ini menjadi kesempatan pemain Garuda Select refreshing. Agar tidak bosan dan bisa kembali fokus menjalani latihan.

"Sehingga kami tidak bosan karena kami hanya punya sedikit waktu untuk menghilangkan sepakbola dari keseharian. ini bagus untuk mental," tutup David. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1584343210958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?