Sudah Betah, Ighalo Rela Potong Gaji Demi MU


  •    Adil Pradipta
  •    17/03/20 - 12:30
  •    487

Oli SCARFF / AFP

Odion Ighalo sangat berharap dipermanenkan oleh Manchester United. Bahkan sampai rela potong gaji ratusan miliar rupiah.

Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua karena Setan Merah kekurangan stok pemain di lini depan. Pemain asal Nigeria ini senang betul bisa bermain untuk tim idolanya. Sejauh ini sudah empat gol disumbangkan dari delapan penampilan Ighalo.




Ighalo yang berjuang melawan keraguan banyak pihak tentang penampilan sebagai ujung tombak MU berharap tidak hanya setengah musim berkarier di Old Trafford. Pemain berusia 30 tahun ini rela pindah meski di Shenhua dibayar 240 ribu pound per pekan.

Diberitakan The Sun, eks Watford ini tak masalah hanya mendapat setengah dari gaji saat ini asalkan musim depan dipermanenkan MU. Artinya Ighalo bisa kehilangan sekitar 6 juta pound atau sekitar Rp 109,8 miliar setahun.

Nilai transfer Ighalo di kisaran 15 juta pound atau sekitar Rp 274,5 miliar. The Red Devils sejauh ini belum ada rencana pembelian permanen mengingat pasukan Solskjaer menunggu kepulihan Marcus Rashford.







Berita Terkait


1585283401627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?