Harry Kane Jadi Rebutan Raksasa Italia dan Spanyol


  •    Adil Pradipta
  •    17/03/20 - 18:30
  •    442

Adrian Dennis/AFP

Suporter Tottenham Hotspur berharap rumor ini tidak kejadian. Pasalnya Juventus dan Real Madrid tengah memantau kemungkinan menggaet Harry Kane.

Diberitakan media Spanyol AS, situasi Spurs yang tidak menentu sejak memecat Mauricio Pochettino membuat Kane terbuka dengan kemungkinan pindah ke Serie A atau LaLiga.




Meski masih dalam kondisi cedera catatan gol Kane tidak perlu diragukan. Finalis Liga Champions tahun lalu ini sudah mencetak 136 gol dari 198 pertandingan Premier League.

Di usia 26 tahun performa apik Kane tentu masih sangat mungkin menjadi lebih baik. Tidak heran Juventus dan Real Madrid mengincar peraih dua kali Sepatu Emas Premier League ini.

Melihat kondisi tim kedua peminat, Los Blancos butuh tambahan daya gedor sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Pasukan Madrid yang praktis mengandalkan Karim Benzema sebagai striker tunggal ternyata kesulitan mencetak gol secara konsisten.

Juventus pun masih punya ambisi besar juara Liga Champions. La Vecchia Signora melihat CR7 butuh bantuan di lini depan mengingat usianya tidak lagi muda musim depan. Menarik untuk melihat duet Kane-Ronaldo bila betul striker timnas Inggris itu hijrah.







Berita Terkait


1585809001952

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?