Dejan Antonic Nilai Penundaan Liga 1 Harus lebih Lama


  •    Robert
  •    17/03/20 - 20:00
  •    438

Liputan

Wabah virus Corona yang masuk ke Indonesia membuat kompetisi dalam negeri atau Liga 1 harus mengalami penundaan selama dua pekan.

Namun durasi waktu itu dinilai oeleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic kurang lama. Ia menyebut periode satu bulan sebagai bentuk yang ideal.

Skuat Elang Jawa sendiri tetap akan menggelar latihan secara tertutup dalam masa libur kompetisi.

"Kita ada tempat untuk latihan, tapi enggak ada orang lain yang bisa masuk. Kita harus melakukannya dan semoga semua sehat," ujar Dejan.

"Saya pikir mungkin satu bulan (penundaan), kita harus serius dengan virus ini. Seperti di Italia, banyak teman saya pemain bola semua, hidup kita hanya satu. Kalau kita bercanda gimana? seperti di Hongkong, pemerintah setop semua karena buat kontrol virus, bukan virus yang kontrol," katanya.




"Dari saya kita cari aman dulu, bukan hanya saya, tapi kita, dia, kamu dan suporter. Ini bukan hanya satu dua negara, tapi global. Kita semua harus bantu, semoga cepat selesai dan lebih aman ke depan," ujar pelatih asal Serbia itu.

PSS sudah mengalami dua kali kekalahan dan satu kali imbang dalam tiga laga yang sudah dijalani. Terbaru, PSS tumbang atas Persib Bandung dengan skor 2-1.

Saat ini, PSS Sleman berada di peringkat 16 klasemen sementara liga 1 2020 dengan raihan satu poin.





Video Trending



Berita Terkait


1590247188283

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?