Musim Liga Primer Dibatalkan? Ada Yang Setuju Ada Yang Tidak


  •    Robert
  •    17/03/20 - 21:30
  •    450

Musim Liga Primer Dibatalkan? Ada Yang Setuju Ada Yang Tidak
AFP

Para eksekutif klub tim Liga Premier yang sedang terancam degradasi telah menyerukan agar musim sepak bola Inggris dibatalkan. Mustahil melihat musim kembali berlanjut di tengah wabah virus corona.

"Satu-satunya hal yang adil dan masuk akal untuk dilakukan adalah menyatakan seluruh musim batal demi hukum," tulis wakil ketua West Ham Karren Brady dalam kolomnya di surat kabar The Sun.

West Ham ada di tempat ke-16 atau berjarak dua tempat dari zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa.

Liga Premier mengatakan mereka berharap untuk kembali dimainkan pada awal April, tetapi Brady melihat prospek itu adalah hal yang tidak mungkin.

"Tentu saja ada implikasi keuangan, upah dan hutang transfer yang harus dibayar dan ada pendapatan siaran yang hilang, pendapatan matchday yang hilang tetapi ini tidak berarti karena kesehatan dan kesejahteraan semua orang harus didahulukan," tambahnya.

"Virus ini masih harus menempuh perjalanan jauh."

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Brighton juga sedang berjuang melawan jeratan degradasi dari Liga Premier tetapi kepala eksekutifnya memiliki pandangan yang berbeda dengan Brady, dimana Paul Barber mengatakan itu adalah keinginannya bahwa musim ini selesai pada tahap tertentu.

Barber mengatakan akan "tidak adil" untuk menyangkal gelar juara Liverpool, The Reds unggul 25 poin dengan sembilan pertandingan tersisa - dan West Bromwich Albion dan Leeds, dua tim teratas di Championship akan batal promosi.

Untuk alasan itu, Barber mengusulkan gagasan memperluas Liga Premier menjadi 22 tim musim depan, yang berarti 20 klub saat ini tetap berada di atas.

"Untuk membawa tim-tim top dari Championship akan memberi kita liga yang lebih besar musim depan," kata Barber. "Mungkin empat tempat degradasi musim depan dan dua lagi (dari Championship) untuk mendapatkan liga kembali ke 20 lagi untuk musim berikutnya memiliki beberapa manfaat."

Wabah virus telah memusnahkan sebagian besar acara olahraga utama di dunia, tetapi beberapa olahraga berlangsung di Inggris pada hari Sabtu.






Video Trending



Berita Terkait


1600184795475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?