Pemain Korea Selatan Heran Kalteng Putra Diizinkan Ikut Liga 2


  •    Gerry Putra
  •    18/03/20 - 14:30
  •    7.097

Pemain Korea Selatan Heran Kalteng Putra Diizinkan Ikut Liga 2
Robert/Bolalob

Gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo merasa heran mantan klubnya Kalteng Putra masih bisa berkompetisi di Liga 2. Pasalnya, klub tersebut belum melunasi gajinya.

Hyun-ko sudah meninggalkan Kalteng Putra pada putaran kedua dan bergabung dengan Semen Padang. Tapi, hingga saat ini Laskar Isen Museng belum melunasi gajinya.

Ia sempat membandingkan profesionalitas Kalteng Putra dan Sriwijaya FC. Seperti diketahui, Sriwijaya FC sempat menunggak gaji pemain, tapi sebelum kompetisi bergulir, manajemen klub sudah melunasi gajinya.

Baca Juga :


"Kontrak sama pemain buat apa tidak mau bayar. Sriwijaya FC sebelum mulai liga 2019 bayar semua karena tidak bayar tidak bisa ikut liga," tulis Yu Hyun Koo di Instagram pribadinya.

"Tapi sekarang belum bayar saja bisa jalan. Liga 2 beda ya sekarang. Gaji itu penting untuk hidup beli makan. Tolong dibayar," imbuhnya.

Keikutsertaan Kalteng Putra di Liga 2 2020 dpertanyakan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Selain itu, ada empat klub lainnya yang menunggak gaji pemain, yakni PSPS Riau, Mitra Kukar, PSMS Medan, dan Perserang Serang.






Video Trending



Berita Terkait


1603789802530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?