Juventus Apresiasi UEFA Soal Penundaan Piala Eropa 2020


  •    Gerry Putra
  •    18/03/20 - 17:30
  •    311

Juventus Apresiasi UEFA Soal Penundaan Piala Eropa 2020
Juventus

Presiden Juventus, Andrea Agnelli memberikan apresiasi kepada UEFA yang menunda Piala Eropa 2020 selama setahun. Hal itu dilakukan guna mencegah meluasnya virus corona yang menjangkit Eropa.

"Keputusan untuk menunda Euro 2020 adalah bukti persatuan dan kolaborasi semua elemen yang berpartisipasi dalam pengambilan keputusan," tutur Agnelli seperti dilansir dari Marca.

"Tantangan untuk olahraga ini sangat besar dan, sebagai pemimpin, kita memiliki tanggung jawab untuk melakukan segalanya agar bisa menjaga keselamatan jangka panjang dengan meminimalisir virus ini," tuturnya.




Lebih lanjut, Eropa saat ini sedang mengalami krisis. Karena itu penting bagi para petinggi klub memiliki suara bulat agar meminimalisir dampak yang dihasilkan virus corona.

"Tujuan kami saat ini adalah mencari solusi untuk menyelesaikan kompetisi klub dan menjamin sepak bola dan masyarakat secara keseluruhan bisa kembali ke ritme alami mereka secepat mungkin," imbuhnya.

Italia menjadi negara Eropa yang mengisolasi diri karena tingginya jumlah korban virus corona. Sejauh ini sebanyak 24.747 orang terpapar virus corona. Bahkan 1.809 orang sudah menjadi korban dan angka tersebut lebih tinggi dari Tiongkok.






Video Trending



Berita Terkait


1596453001762

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?