Garuda Select Punya Program Khusus di Tengah Wabah Virus Corona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/03/20 - 21:50
  •    538

Garuda Select tetap berlatih di tengah wabah virus Corona. (Mola TV)

Program Garuda Select terpaksa distop sementara akibat wabah virus Corona. Namun, bukan berarti Rafli Asrul dkk. berhenti latihan.

Justru batalnya laga lanjutan Garuda Select dimanfaatkan tim pelatih untuk mengatrol kemampuan individu para pemainnya. Danny Holmes, asisten pelatih Garuda Select mengatakan anak didiknya kemungkinan bakal lebih banyak menghabiskan waktu untuk belatih fisik.

"Kami akan melihat kebutuhan para pemain. Kemarin kami sempat melakukan pertandingan internal dan hasilnya cukup memuaskan. Beberapa pemain memperlihatkan kinerja individu yang sangat baik. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada sesi latihan fisik dengan Jake (Fitzsimmons, pelatih fisik)" ucap Holmes kepada Mola TV. 




"Latihan fisik diperlukan untuk memastikan para pemain tetap menyesuaikan tubuh mereka yang sudah terbiasa bertanding setiap pekannya. Namun, sepertinya porsi latihan fisik akan lebih berat dari biasanya. Intinya, para pemain tetap mendapatkan pengawasan setiap harinya," tutur Holmes. 

Ia pun menekankan bahwa pemain harus tetap fokus di tengah situasi seperti saat ini.

"Konsentrasi adalah kunci utama jika ingin berkembang. Mereka harus terus meningkatkan kualitas diri. Mulai dari mendengarkan dan menyerap informasi yang diberikan, sambil terus mengaplikasikannya di atas lapangan," ucapnya.








Berita Terkait


1586080801413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?