Persela Lamongan Menunggu Kedatangan Dua Pemain Asing Barunya


  •    Robert
  •    19/03/20 - 09:30
  •    1958

Goal.com/Tribunnews

Berhentinya Liga 1 musim ini karena wabah virus corona, dimanfaatkan Persela Lamongan untuk menanti kedatangan dua pemain asing barunya.

Setelah mencoret Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic, Laskar Joko Tingkir merekrut dua nama baru yaitu Brian Ferreira dan Marcus Vinícius Vidal Cunha atau Marquinhos.

Brian adalah mantan pemain PSS Sleman yang gagal dikontrak oleh Madura United musim ini. Sementara Marquinhos membela Perseru Badak Lampung FC pada musim lalu.




Persela sudah mendaftarkan dua nama baru itu ke PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi. Bahkan Marquinhos sudah dalam perjalanan menuju Indonesia.

"Marquinhos saat dikonfirmasi sudah berangkat dan perjalanan menuju Indonesia, kalau tidak ada kendala besok Kamis sudah bisa mendarat di Indonesia," kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi dikutip dari laman Detik.

"Kalau sesuai jadwal penerbangan. Besok (kamis) dia sudah mendarat di Bandara Juanda Surabaya," ujar Yunan. halaman 2 dari 2
Sementara itu, Brian Ferreira masih belum bisa keluar dari negara asalnya, Argentina. Pemerintah Argentina mengeluarkan kebijakan agar warga yang baru kembali agar tidak meninggalkan Argentina selama minimal 14 hari.

"Kalau Brian sudah berada di bandara Argentina dan mau berangkat ke Indonesia. Tetapi ada kebijakan dari pemerintah di sana bahwa seorang warga yang baru balik pulang harus berada di sana minimal 14 hari, baru bisa keluar lagi," kata Yunan.

Setelah gagal bergabung dengan Madura United, Brian memutuskan untuk kembali ke Argentina.





Video Trending



Berita Terkait


1591317002059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?