Wabah Virus Corona, Piala AFC Resmi Ditunda


  •    Robert
  •    19/03/20 - 10:30
  •    319

vocket fc

Badan Sepakbola Asia atau AFC pada hari Rabu (18/3/2020) resmi menunda lanjutan pertandingan Piala AFC musim ini tanpa batas waktu yang ditentukan.

Sebelumnya AFC hanya menunda pertandingan Piala AFC di zona barat dan timur hingga bulan April, karena penyebaran virus corona. Namun saat ini semua wilayah akan menangguhkan pertandingannya.

“Keputusan, yang juga dibuat bersama dengan klub dan asosiasi anggota, adalah tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua pemain dan tim, perangkat pertandingan, dan penonton,” demikian pernyataan AFC melalui laman resminya.

“Untuk sementara AFC akan memonitor situasi dengan cermat sebelum memutuskan kapan akan memulai kembali Piala AFC musim 2020.”




Indonesia sendiri memiliki dua wakil pada ajang ini, yaitu Bali United dan PSM Makassar, keduanya sudah memainkan tiga pertandingan fase grup zona Asia Tenggara. Serdadu Tridatu di Grup G, sementara Pasukan Ramang di Grup H.

Asia menjadi salah satu benua dengan pandemi Covid-19 terparah. Sebanyak 110 ribu kasus positif virus Corona Covid-19 terjadi di Asia dengan pusatnya berada di China. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590882602232

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?