Marco Motta Samakan Atmosfer SUGBK dengan San Siro dan Olimpico


  •    Gerry Putra
  •    20/03/20 - 06:00
  •    2988

Antara

Bek Persija Jakarta, Marco Motta menilai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sama dengan Stadion San Siro dan Olimpico di Italia, dalam hal atmosfer penonton.

Motta sudah merasakan atmosfer SUGBK sebanyak dua kali. Pertama saat berhadapand dengan Geylang United pada laga uji coba dan Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2020. Sayang, Motta belum merasakan atmosfer melawan Persebaya karena laga tersebut ditunda karena virus corona.




“Stadion yang luar biasa. Saya pernah ke sini bersama Juventus tahun 2014. Saya tidak menyangka ini akan menjadi markas klub saya sekarang,” ujar Motta dalam wawancaranya dengan laman Gianluca Di Marzio.

“Sangat mengesankan. Hanya atmosfer Stadion Olimpico atau San Siro yang penuh yang mempunyai pengaruh serupa terhadap diri saya. Jakmania suporter yang luar biasa, terutama di sisi utara.” tuturnya.

Motta pernah berseragam Juventus dan AS Roma. Ia tentu sudah merasakan bagaimana bertanding di stadion-stadion besar Italia. Seperti diketahui pula Olimpico merupakan kandang bersama AS Roma dan Lazio, sedangkan San Siro merupakan kandang dari dua klub besar, AC Milan dan Inter Milan.
Terakhir diubah:  20/03/20 - 07:06





Video Trending



Berita Terkait


1590726601616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?