Suka Duka Jeck Kato 86 Berau di Debutnya di PFL 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    20/03/20 - 17:43
  •    283

Bolalob

Jeck Kato 86 Berau selamat dari jurang degradasi setelah sukses mengantongi 15 poin. Runner-up Liga Futsal Nusantara 2019 ini telah menjalani banyak lika-liku yang menjadi kenangan di debutnya di kancah profesional.

Bos Jeck Kato Berau, Alfan, menyebut pengalaman bermain di kancah profesional menjadi kenangan yang mengesankan untuk dirinya dan manajemen dari Berau. Sebab dengan persiapan mepet setelah promosi ke PFL, Jeck Kato mampu selamat dari zona degradasi.


halaman 2 dari 2
"Alhamdulillah kita perdana di musim ini, pertama kali ikut liga pro. Banyak suka dukanya mulai dari Liga Futsal Nusantara hingga hampir degradasi," kata Alfan kepada Bolalob.

Kerjasama dari berbagai pihak, termasuk sponsor dan tim kepelatihan membuat Jeck Kato bisa bertahan. "Ini atas kerjasama masyarakat, temen-temen tim ofisial, serta sponsor banyak mendukung. Memang banyak pasang surut dan kita berusaha semaksimal mungkin bertahan," ujar Alfan.

Terseok-seok di musim pertama dan hampir terdegradasi memberi banyak pelajaran untuk Jeck Kato agar di musim 2021 bisa lebih siap lagi.


Best 5 Goals pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1590755569410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?