Jeck Kato 86 Ingin Lebih Siap di Liga Musim 2021


  •    Rissalah Maulana
  •    20/03/20 - 18:50
  •    404

Bolalob

Menyelesaikan Pro Futsal League 2020 di peringkat keenam dan hampir terdegradasi membuat Jeck Kato punya banyak pengalaman mengelola tim untuk berlaga di liga musim selanjutnya.

Jeck Kato juga nantinya tak ingin sekadar numpang lewat dan bernasib seperti beberapa tim Kalimantan Timur lainnya seperti APK Samarinda dan Bara Kaltim.

"Kita akan belajar dari pengalaman tim-tim liga pro Kaltim sebelumnya. Contohnya manajemen kita perkuat. Ada bantuan juga dari teman-teman di Berau," ujar Alfan, bos Jeck Kato, kepada Bolalob.


halaman 2 dari 2
Kunci keberhasilan bertahan di liga juga akan diteruskan untuk mempersiapkan tim agar lebih siap di musim kedua. "Kita kuncinya kebersamaan tim, motivasi tinggi. Jadi kita menganggap setiap pertandingan bukan mencari juara, tapi mengambil rezeki. Kita menjemput bola di tiap pertandingannya," ungkapnya.

"Terus terang manajemen dan persiapan sebelumnya kita dadakan semua. Tapi kedepannya sudah ada teman-teman yang siap bantu. Musim depan kita akan lebih mempersiapkan diri lagi," tandas Alfan.

Untuk pemain dan tim pelatih yang akan dipertahankan, Alfan mengaku belum mau berkomentar karena menunggu evaluasi bersama manajemen dan tim pelatih.


Best 5 Saves pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1591059002286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?