Nilmaizar Punya Rencana Khusus untuk Marquinhos dan Brian Ferreira


  •    Robert
  •    20/03/20ย -ย 12:00
  •    996

Persela

Persela Lamongan baru saja memperkenalkan pemain asing baru mereka, dalam diri Marcus 'Marquinhos' Vinicius Vidal, Kamis (20/3), sembari menunggu kedatangan Brian Ferreira dari Argentina.

Pelatih Persela, Nilmaizar mengungkapkan rencananya untuk kedua pemain asing baru itu.

“Saya akan fungsikan di gelandang serang satu, dan gelandang bertahan satu. Jadi, kami ingin lebih memperkuat gelandang. Kalau bisa menguasai lapangan tengah, kami akan bisa menguasai pertandingan,” ujar Nil.




Persela memiliki ujung tombak Gabriel Do Carmo dan gelandang serang Rafael Gomes de Oliveira (Rafinha). Mereka mencoret dua pemain asing, gelandang Shunsuke Nakamura dan bek Jasmin Mecinovic karena gagal tampil impresif dalam tiga laga awal.

“Dia (Ferreira) menggantikan Nakamura. Saya sudah bilang ke dia (Marquinhos), Brian yang akan mengisi posisi di belakang striker. Kami akan lihat lagi situasinya seperti apa. Tapi kalau melihat statistik, kemungkinan besar Brian di belakang Gabriel.”

“Sedangkan di belakang, karena Jasmin sudah tidak ada, kami akan memaksimalkan lima pemain lokal. Saya harap kehadiran dua pemain baru itu membuat kami bisa lebih baik lagi.”

Brian adalah mantan pemain PSS Sleman yang gagal dikontrak oleh Madura United musim ini. Sementara Marquinhos membela Perseru Badak Lampung FC pada musim lalu. halaman 2 dari 2
Sementara itu Marquinhos sendiri sudah meminta izin untuk berlatih terpisah dengan tim guna memulihkan kondisi setelah melakoni perjalanan panjang dari Brasil.

"Namun, yang penting, kami bahagia dia datang ke sini, mudah-mudahan ada perubahan," ucap Nilmaizar.

"Saya sudah diskusi sama dia dan dia minta waktu selama tiga hari latihan rekondisi dulu karena perjalanan sangat jauh dan pindah-pindah tempat," kata Nil.






Video Trending



Berita Terkait


1591317002059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?