Virus Corona Bikin Pelatih Timnas Indonesia Revisi Program


  •    Gerry Putra
  •    20/03/20 - 16:00
  •    975

Gerry Putra/Bolalob

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus menyusun kembali program latihan karena wabah virus corona. Pemusatan latihan (TC), baik timnas senior dan U-19 pun mengalami revisi.

"Pastinya program yang sudah direncakan dari awal menjadi terganggu karena situasi yang tidak memungkinkan. Pastinya program yang kami miliki harus kembali direvisi," kata asisten pelatih timnas, Nova Arianto.




"Walaupun begitu, memang situasi ini menjadi penting bagi kami di timnas. Kami juga memahami bahwa tidak ideal untuk melakukan TC jika melihat dampak yang luar biasa dari virus ini." tutur Nova menambahkan.

Jika sesuai jadwal, Timnas Indonesia baik senior dan U-19 sudah memasuki waktu TC guna persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 dan persiapan Piala Asia U-19 2020. Namun, virus corona membuat pertandingan di level internasional mengalami penundaan.

Tidak hanya itu, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 juga mengalami penundaan selama dua pekan. Hal itu sesuai dengan keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).







Berita Terkait


1586008802100

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?