Nama-nama Baru Siap Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    20/03/20 - 18:30
  •    33010

Gerry Putra/Bolalob

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selalu memonitor pemain di Liga 1 sebelum kompetisi ditunda akibat virus corona.

Tae-yong dikabarkan tertarik dengan nama-bama baru yang bakal dibawa ke Skuat Garuda pada pemusatan latihan (TC) nanti. Hal itu disampaikan asisten pelatih Nova Arianto.

"Coach Shin (Tae-yong) selalu menonton laga-laga Liga 1 dan dia memang tertarik pada beberapa pemain. Nama-nama baru untuk masuk timnas," ujar Nova Arianto.




"Jujur, fokus kami melihat pemain yang coach Shin belum tahu. Kami juga bagi tugas, ada yang ke Surabaya, ada yang ke Bali untuk melihat potensi-potensi pemain lainnya. Ya, jika ada yang lebih bagus-bagus dibanding skuat yang sudah dipanggil sebelumnya," tuturnya.

Selain itu, Nova menyebut Tae-yong sudah mengantongi beberapa nama dan akan memanggil mereka. Tapi, TC kali ini harus tertunda karena dengan meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia.

"Ada beberapa pemain yang jadi pertimbangan coach Tae-yong dan kami akan lihat situasinya. Rencananya akan dipanggil dalam TC berikutnya nanti," imbuh Nova.







Berita Terkait


1585989001524

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?