10 Pemain Bintang Yang Kontraknya Habis Akhir Musim Ini


  •    Robert
  •    21/03/20 - 12:30
  •    1.783

10 Pemain Bintang Yang Kontraknya Habis Akhir Musim Ini
Bolalob

Pertanyaan tentang kontrak dan transfer pemain akan muncul ketika musim sepakbola Eropa nampaknya tak akan selesai pada 30 Juni mendatang, dimana pandemi virus corona membuat kompetisi dihentikan sementara. Jadi bagaimana dengan kontrak pemain yang akan habis pada musim panas mendatang?

Sebagai bagian dari upayanya untuk menemukan solusi di tengah wabah virus yang telah menjerumuskan sepak bola ke dalam salah satu krisis terbesarnya, FIFA menciptakan kelompok kerja untuk menilai setiap "amandemen yang diperlukan atau dispensasi sementara" untuk aturan mengenai status pemain dan transfer. Dimana jendela transfer akan dibuka kembali pada 1 Juli.




Setiap tindakan darurat FIFA akan bertujuan untuk melindungi kontrak pemain dan klub serta menyesuaikan periode pendaftaran pemain.

Sambil menunggu keputusan FIFA, mari melihat deretan pemain bintang yang kontraknya akan habis musim panas ini, kami mengurutkan berdasarkan nilai transfer tertinggi melalui laman Transfermarkt, berikut daftarnya:

1. Thomas Meunier (Paris Saint Germain)



Dengan usia 28 tahun, bek kanan timnas Belgia ini sedang dalam performa terbaiknya. Meunier memiliki keahlian dalam membangun serangan yang baik sebagai full back modern. Ia masih ingin bermain di PSG tentunya, namun hingga saat ini pembicaraan kontraknya belum nampak.

Meunier akan meningkatkan banyak ketertarikan dari Liga Premier. Manchester United dan Arsenal telah dikaitkan di masa lalu, dan kedua klub bisa bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Belgia itu musim panas mendatang.

2. Willian (Chelsea)



Winger Brasil ini sempat mengatakan siap bermain untuk Chelsea walau tidak digaji, ketika musim terus berlanjut saat kontraknya usai. Pemain berusia 31 tahun ini juga telah menjelaskan bahwa dia akan senang tinggal di Stamford Bridge, tetapi keputusan itu ada pada Frank Lampard yang terus mempromosikan pemain muda. Mungkin reuni dengan sahabatnya David Luiz di London utara bisa jadi opsi baginya.

Dalam tujuh musim bersama Chelsea, Willian sukses meraih dua trofi Liga Primer dan masing-masing Piala FA dan Piala Liga.

3. Dries Mertens (Napoli)



Mertens hampir meninggalkan Napoli untuk klub Liga Premier pada Januari lalu, tetapi dengan kebingungan kapan Liga Premier dan Serie A akan berakhir, pemain Belgia ini bisa membuat langkah kepindahannya menjadi lebih santai.

Penyerang berusia 32 tahun ini menjelang akhir karirnya, tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat ketika membanguns erangan, dengan tujuh gol dalam 10 pertandingan sejauh musim ini. Gaji besar bisa segera menjadi miliknya. halaman 2 dari 3
4. Edinson Cavani (Paris Saint Germain)



Salah satu predator atau mesin gol ulung yang pernah ada di liga Eropa. Ia terpaksa menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic di tahun-tahun awal karir PSG-nya, namun Cavani memiliki panggung pada 2016. Dia merespons dengan cara yang spektakuler, mencetak 49 gol dalam 50 pertandingan diikuti oleh 40 dalam 47 pada musim berikut.

Pemain Uruguay itu kemudian dikeluarkan dari pusat perhatian ketika Kylian Mbappe dan Neymar tiba di ibukota Prancis pada 2017. Sekarang berusia 33 tahun, Cavani tampaknya akan mencari pengalaman baru untuk mengakhiri karir profesionalnya. Klub milik David Beckham, Inter Miami bisa menjadi opsi yang bagus.

5. Ryan Fraser (Bournemouth)



Salah satu pemain termuda (26 tahun) yang akan habis kontraknya pada musim panas ini, Fraser memiliki pengalaman tampil di Liga Primer dalam lima musim terakhir. Ia sempat dikaitkan dengan Arsenal pada musim lalu. The Cherries dilaporkan tertarik untuk menawarkan kontrak baru untuk mencegahnya pergi dengan bebas transfer di akhir musim, tetapi pengakuan Fraser bahwa ia frustrasi dengan perannya saat ini di tim dan bisa membuat keluar.

Pemain sayap itu mencetak tujuh gol dan memberikan 14 assist di Liga Premier musim lalu, dan akan menjadi tawaran yang menarik bagi klub-klub yang lebih tinggi di Liga Primer.

6. Jan Vertonghen (Tottenham)



Bek penuh pengalaman dan juga menjadi kapten Spurs dalam beberapa musim terakhir bersama Hugo Lloris. Pemain Belgia ini sudah bisa berbicara dengan klub luar negeri sejak jendela transfer Januari lalu.

Namun, penangguhan Liga Premier membuat bek berusia 32 tahun ini mungkin dapat menandatangani kontrak jangka pendek untuk menyelesaikan musim di klub jika musim melampaui 30 Juni. Inter menjadi klub favorit untuk merekrutnya.

7. Artem Dzyuba (Zenit St Petersburg)



Sulit melihat pemain asal Rusia untuk pergi meninggalkan liga di negeri itu, apalagi sudah bermain di klub sebesar Zenit. Namun jika Dzyuba ingin mencari pengalaman berharga lain, ia harus bernai pergi dari Rusia.

Fenerbahce dari Turki dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun ini. Pada musim ini, ia bermain dalam 21 laga dan mencetak 13 gol dan 10 assist, catatan yang cukup impresif. halaman 3 dari 3
8. Layvin Kurzawa (Paris Saint Germain)



Kurzawa sekarang sudah berada di PSG selama lebih dari empat musim, tetapi dia tidak pernah berhasil mencapai titik awal reguler pada waktu itu. Kadang-kadang cedera tidak membantu, tetapi sulit untuk menghilangkan perasaan bahwa bek kiri itu gagal memenuhi harapan di Parc des Princes.

Ia masih menjadi pelapis dari Juan Bernat, Kurzawa hampir pasti akan meninggalkan PSG musim panas ini. Bek sayap dengan naluri menyerang ini baru berusia 27 tahun, pemain Prancis ini akan menarik banyak minat dari tim Inggris dan lainnya.

9. Charles Aránguiz (Bayer Leverkusen)



Seorang tokoh kunci dari timnas Chile di generasi emas yang pernah ada, Aranguiz membantu negaranya mencapai fase gugur Piala Dunia 2014 dan memenangkan Copa America berturut-turut pada tahun 2015 dan 2016. Gelandang yang memiliki semua atribut dalam menyerang sempat memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Leicester. Namun The Foxes gagal bersaing dengan Bayer Leverkusen.

Aranguiz mungkin tidak menolak tawaran Liga Premier untuk kedua kalinya, jika muncul musim panas mendatang. Pemain Chili ini mengalami masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir, tetapi pada usia 30 tahun dia belum selesai.

10. David Silva (Manchester City)



Sulit melihat Silva yang saat ini berusia 34 tahun bermain untuk klub Inggris lain, selain Manchester City. Musim lalu ia mengaktifkan perpanjangan kontraknya selama satu tahun.

Silva tiba di City pada 2010 dari Valencia dan terus menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub.

Pemain internasional Spanyol telah meraih tiga kemenangan gelar Liga Premier untuk City, serta kemenangan Piala FA dan tiga Piala Liga. Musim lalu adalah salah satu yang terbaik pemain berusia 32 tahun itu, saat ia unggul di bawah bimbingan manajer Pep Guardiola.

Nama-nama Besar Lain: Jose Callejon (Napoli), Ever Banega (Sevilla), Mario Gotze (Borussia Dortmund), Adam Lallana (Liverpool), Nathaniel Clyne (Liverpool), Olivier Giroud (Chelsea).
Terakhir diubah:  22/03/20 - 07:37






Video Trending



Berita Terkait


1596117601946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?