Striker Espanyol asal Tiongkok Positif Virus Corona


  •    Gerry Putra
  •    21/03/20 - 14:30
  •    1667

Marca

Penyerang Espanyol, Wu Lei, positif terpapar virus corona. Wu merupakan salah satu dari enam pemain Espanyol yang positif corona.

"Klub mengonfirmasi enam anggota dari tim utama dan staf teknis RCD Espanyol de Barcelona positif covid-19. Semuanya mengalami gejala ringan dan sudah mengikuti rekomendasi medis," tulis pernyataan resmi Espanyol pada 17 Maret lalu.

Wu pun mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Melalui blog pribadinya, dia berterima kasih dengan dukungan semua pihak kepadanya.




"Saya ingin berterima kasih atas dukungan dan kepedulian semua orang. Saya sangat tersentuh mengetahui banyak fan yang khawatir dengan situasi keluarga dan saya di Spanyol," tulis Wu.

"Karena epidemi ini, jadwal latihan klub dan La Liga sudah ditangguhkan. Semua rekan-rekan setim sedang berada di rumah dan menunggu situasi membaik," lanjutnya.

Wu merupakan penyerang asal Tiongkok. Ia sudah mencetak 10 gol dan tiga assist dari 54 penampilannya bersama Periquitos (julukan Espanyol) di semua ajang kompetisi.





Video Trending



Berita Terkait


1591227001286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?