Dampak Virus Corona, Barcelona Akan Potong Gaji Pemain dan Pelatih


  •    Robert
  •    21/03/20 - 20:30
  •    688

AFP

Barcelona sedang mempertimbangkan untuk melakukan sejumlah pemotongan gaji baik kepada para pemain dan staf pelatih di tengah dampak pandemi virus corona yang terus meningkat.

Seperti semua klub di LaLiga, klub Catalan telah menangguhkan semua sesi latihan dan kegiatan klub hingga setidaknya 4 April mendatang, sebagai bagian dari pencegahan meluasnya virus COVID19 di Spanyol.

Dan menurut media Spanyol Mundo Deportivo, dewan direksi di Barcelona tengah mengadakan serangkaian pertemuan secara daring pada hari Jumat untuk menilai situasi yang sedang berkembang dan merumuskan rencana klub selama beberapa minggu mendatang.




Oleh karena itu laporan juga mengklaim bahwa salah satu opsi yang dibahas adalah pemotongan upah untuk pemain dan staf pelatih di klub, tetapi belum ada keputusan yang diambil tentang masalah ini dan diperkirakan akan diumumkan sebelum akhir minggu depan.

Laporan juga menambahkan bahwa para pemain Barcelona terbuka terhadap kemungkinan gaji mereka dikurangi sementara, tetapi semua opsi tetap ada dalam perundingan menjelang minggu penting bagi klub.

LaLiga juga diperkirakan akan membuat pengumuman minggu depan mengenai kembalinya pertandingan mereka yang tersisa 11 pekan lagi.

Tetapi dengan sepak bola di Inggris sekarang ditunda hingga setidaknya 30 April, perpanjangan potensial untuk penundaan LaLiga semakin mungkin terjadi.





Video Trending



Berita Terkait


1590589802352

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?