Siasat Pemain Bali United Di Masa Pandemi Virus Corona


  •    Robert
  •    22/03/20 - 10:30
  •    573

Bolalob

Manajemen Bali United resmi mengumumkan untuk menambah waktu libur kepada para pemain menyusul situasi terkini terkait Coronavirus Disease (COVID-19) di seluruh dunia.

Tak disebutkan kapan para pemain akan kembali berlatih dan pihak klub berharap para pemainnya untuk tetap berada dirumah/mess kecuali ada keperluan mendesak.

Pemain belakang Bali United, I Made Andhika Wijaya tetap menjaga kondisi fisiknya dengan belartih di rumah sembari menanti kelahiran anak pertamanya.

"Selama liburan beberapa hari lalu saya memang tetap menjaga kondisi dengan joging di lapangan setiap pagi. Tapi setelah melihat pemberitaan Covid-19 yang semakin banyak memakan korban, saya lebih banyak olahraga dirumah saja," ujar Andhika kepada laman resmi klub.

"Ya, kebetulan istri saya juga sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan. Sesuai rencana istri saya melahirkan pada awal bulan April ini. Jadi waktu libur latihan ini juga saya gunakan untuk memantau kondisi istri saya sambil menunggu persalinan," kata Andhika.




Andhika juga mengatakan cedera punggungnya sudah pulih dan ia berharap bisa kembali tampil untuk Bali United.

"Saya sempat cedera punggung dan harus istirahat selama satu pekan. Saat pertandingan melawan Madura United sudah mulai membaik dan astungkara saat ini sudah tidak terasa sakit. Semoga saja saat mulai latihan dengan tim lagi, kondisi saya sudah seratus persen," tutup Andhika. halaman 2 dari 3
Sementara itu Ilija Spasojevic tetap berlatih di rumahnya di bilangan Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Speda statis dan jugling bola menjadi menu latihannya.

“Menjaga kondisi agar saat kembali berlatih tidak drop. Saya kebanyakan melakukan renang dan sepada statis,” ujar Spaso dikutip dari Tribun Bali.

“Ya, saat ini segala aktivitas kita lakukan di rumah sesuai arahan pemerintah dan semua pihak terkait,” kata Spaso.

Tim Serdadu Tridatu sendiri sejauh ini sudah menjalani masing-masing tiga laga di dua kompetisi yang diikuti, yaitu Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020. Terakhir skuad Bali United sukses meraih kemenangan 3-1 atas Madura United pada hari Minggu (15/3) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591340402627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?