Kenapa Juventus Perbolehkan Pemainnya Tinggalkan Italia?


  •    Robert
  •    22/03/20 - 12:00
  •    944

Goal.com

Douglas Costa telah menjadi pemain Juventus terbaru yang meninggalkan negara itu sebelum masa karantina coronavirus 14 hari selesai.

Gonzalo Higuain menimbulkan kontroversi ketika ia diizinkan terbang ke Argentina minggu ini, diikuti dengan cepat dari Italia oleh Miralem Pjanic dan Sami Khedira.

Sekarang banyak sumber menyatakan Douglas Costa juga telah diberi izin oleh klub untuk pulang ke Brasil.




Pakar, penggemar, dan sekarang bahkan pengacara telah mengajukan pertanyaan tentang apakah ini harus diizinkan, terutama karena Juventus telah memiliki dua tes positif dalam skuad mereka.

Daniele Rugani adalah yang pertama dikonfirmasi dengan Coronavirus pada 11 Maret, diikuti oleh Blaise Matuidi, sehingga 121 anggota klub termasuk para pemain, staf, dan Presiden Andrea Agnelli memasuki apa yang seharusnya menjadi periode karantina 14 hari.

Namun, sekarang Bianconeri bersikeras itu hanya isolasi diri 'secara sukarela' dan karenanya tidak dikenakan tenggat waktu tertentu.

Coronavirus memiliki masa inkubasi yang sangat lama dibandingkan dengan influenza biasa, sehingga gejalanya mungkin tidak muncul selama sekitar 14 hari.

Higuain dan para pemain lainnya dinyatakan negatif, tetapi periode karantina tidak akan berakhir hingga 25 Maret.





Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?