TC Timnas Indonesia U-16 Direncanakan Digelar 6 April 2020


  •    Gerry Putra
  •    23/03/20 - 06:00
  •    401

PSSI

Timnas Indonesia U-16 berencana menggelar kembali pemusatan latihan (TC) pada 6 April 2020. Namun, belum ada keterangan di mana TC tersebut digelar.

Pelatih timnas U-16, Bima Sakti memang menjadwalkan TC pada setiap bulannya. Meski sudah merencanakan 6 April, Bima masih melihat kondisi terkini pandemi virus corona di Indonesia.

"Untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 berikutnya, kami rencanakan digelar pada bulan depan. Tepatnya, 6 April 2020, tapi kembali kami akan lihat kondisi terlebih dahulu," ujar Bima Sakti saat dihubungi oleh awak media.




Kondisi memang tidak begitu baik bagi dunia. Bima pun memberikan pesan yang ia sampaikan ialah agar para pemain bisa beristirahat dengan cukup dan tetap menjaga ibadahnya masing-masing.

"Saya berpesan kepada pemain. Mereka harus bisa menjaga ibadah, makanan serta beristirahat yang cukup," ucapnya menambahkan.

"Tidak hanya di pemusatan latihan mereka disiplin, justru yang saya inginkan, mereka melanjutkannya setelah dari sini. Saya harap, saat dipanggil kembali, mereka lebih siap dan stamina serta kemampuannya meningkat," tuturnya.







Berita Terkait


1585893602527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?