Bintang AS Roma Pesimistis Serie A Kembali Digelar


  •    Gerry Putra
  •    23/03/20 - 08:30
  •    317

Goal.com

Rasa pesimistis terkait diteruskannya kompetisi Seria A musim ini dilontarkan oleh gelandang AS Roma, Javier Pastore. Hal itu dikarenakan pandemi virus korona yang menghantam Italia dan juga Eropa.

"Kita lihat saja apakah kami akan kembali bermain dari musim ini atau musim depan. Sejujurnya, menurut saya akan mustahil untuk menyelesaikan musim, sebab kami setidaknya memerlukan 20-30 hari latihan untuk mempersiapkan diri," kata Pastore saat diwawancarai Radio Impacto.

"Semua klub akan kehilangan uang, namun menurut saya mustahil untuk meneruskan apa yang telah ditinggalkan. Cepat atau lambat itu akan berakhir, maka marilah bergerak ke musim depan," tambahnya.




Serie A resmi dihentikan sejak 10 Maret lalu akibat pandemi covid-19. Pertandingan terakhir yang masih sempat dimainkan adalah Sassuolo melawan Brescia pada 9 Maret.

Presiden Persatuan Pesepak bola Italia (AIC) Damiano Tomassi sempat menyatakan bahwa Liga Italia berpeluang digulirkan kembali pada Mei atau Juni. Meski belum ada kepastian, Pastore dan rekan-rekan setimnya di Roma tetap menjaga kebugaran di tempat tinggal masing-masing.

"Kami tidak berlatih bersama-sama, namun klub memberikan peralatan kebugaran yang diperlukan kepada setiap pemain untuk berlatih di rumah," jelas Pastore.

"Kami bangun pada pagi hari, menimbang berat badan, dan mengirim semua detail yang diperlukan kepada staf, termasuk waktu yang kami habiskan untuk berlatih dan latihan apa yang kami lakukan," tuturnya.







Berita Terkait


1586174401763

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?