Italia dan Jerman Sudah, Bintang Republik Ceko Mau Coba Liga Primer Inggris


  •    Robert
  •    23/03/20 - 14:30
  •    1168

Chiesa Di Totti

Striker asal Republik Ceko, Patrik Schick sangat tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris musim depan, meskipun ada kemungkinan masa peminjamannya ke RB Leipzig akan dipermanenkan pada akhir musim.

Leipzig menandatangani Schick dengan status pinjaman dari Roma pada bulan September untuk musim 2019-20, dan pemain depan ini telah tampil apik di Bundesliga, mencetak tujuh gol dalam 15 penampilan liga untuk tim asuhan Julian Nagelsmann.

Klub Jerman dilaporkan akan memiliki opsi untuk menjadikan transfer Schick permanen sebesar 29 juta euro jika mereka lolos kembali ke Liga Champions 2020-21.




Namun, pemain berusia 24 tahun itu mungkin akan mencari tantangan baru, bahkan jika dia yakin bergabung dengan Leipzig adalah langkah yang tepat.

"Ketika saya meninggalkan Republik Ceko, impian saya adalah bermain di Italia dan saya mencapainya," katanya kepada iSport.cz. "Sekarang, saya merasa sangat tertarik ke Inggris, jujur ??saja.

"Leipzig benar-benar pilihan yang tepat untuk karir saya. Saya juga berbicara dengan Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan Schalke di sini di Jerman.

"Di Inggris, ada Everton dan Crystal Palace, plus Valencia di Spanyol.

"Saya hanya merasa bahwa Leipzig lebih menginginkan saya, dan saya juga tertarik dengan gaya bermain pelatih Julian Nagelsmann. Saya yakin saya membuat pilihan yang tepat." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591180201767

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?