IOC Pertimbangkan Penundaan Olimpiade Tokyo 2020


  •    Robert
  •    23/03/20 - 15:16
  •    333

IOC Pertimbangkan Penundaan Olimpiade Tokyo 2020
AFP

Pandemi global Coronavirus membuat IOC merancang skenario baru untuk menunda Olimpiade 2020 di Tokyo.

Ajang multievent olahraga ini akan dimulai pada 24 Juli, tetapi pandemi COVID-19 telah menyebar ke seluruh dunia dan tidak mungkin diselesaikan sepenuhnya saat itu.

Diharapkan bahwa IOC juga akan mengumumkan penundaan Olimpiade.

“Untuk menjaga kesehatan semua yang terlibat dan berkontribusi pada penahanan COVID-19, Dewan Eksekutif Komite Olimpiade Internasional hari ini mengumumkan bahwa IOC akan meningkatkan perencanaan skenario untuk Olimpiade Tokyo 2020.

“Skenario-skenario ini berkaitan dengan memodifikasi rencana operasional yang ada untuk Olimpiade untuk dilanjutkan pada 24 Juli 2020, dan juga untuk perubahan tanggal mulai Pertandingan.

Baca Juga :


“Langkah ini akan memungkinkan visibilitas yang lebih baik terhadap perkembangan yang cepat dari situasi kesehatan di seluruh dunia dan di Jepang. Ini akan berfungsi sebagai dasar untuk keputusan terbaik demi kepentingan atlet dan semua orang yang terlibat.

"Di satu sisi, ada peningkatan signifikan di Jepang di mana orang-orang menyambut hangat api Olimpiade. Ini dapat memperkuat kepercayaan IOC pada tuan rumah Jepang bahwa IOC dapat, dengan batasan keamanan tertentu, menyelenggarakan Olimpiade di negara tersebut sambil menghormati prinsipnya menjaga kesehatan semua orang yang terlibat.

“Di sisi lain, ada peningkatan dramatis dalam kasus dan wabah baru COVID-19 di berbagai negara di berbagai benua. Ini mengarahkan EB pada kesimpulan bahwa IOC perlu mengambil langkah berikutnya dalam perencanaan skenario. ”

Dilaporkan ide awalnya akan ditunda hingga November 2020, tetapi akan ada periode empat minggu diskusi dan pertimbangan sebelum keputusan dibuat.






Video Trending



Berita Terkait


1605281611735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?