Pertandingan Atalanta vs Valencia Jadi Pusat Penyebaran Virus Corona


  •    Robert
  •    23/03/20 - 17:30
  •    4730

AFP

Duel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atalanta dan Valencia bulan lalu dianggap sebagai sumber penyebaran virus corona terbesar di Italia.

Menurut sebuah laporan di Cadena Ser, mengklaim bahwa pertemuan di Milan bulan lalu sekarang dianggap sebagai sumber utama penyebaran massal virus di wilayah Lombardy utara negara itu.

Pada hari Sabtu, pemerintah Italia mengkonfirmasi sudah ada 793 kematian akibat virus dalam periode 24 jam, dengan negara ini sekarang sudah mencapai angka 4.825 kematian dan 53.578 infeksi aktif setelah mendeteksi 4.821 kasus baru.

Sebuah pernyataan dari Valencia pada 16 Maret mengkonfirmasi 35% dari skuad mereka telah dinyatakan positif virus corona dan juga menyebutkan harus bermain pada 19 Februari. Dimana 'daerah itu dikonfirmasi risiko tinggi oleh otoritas Italia beberapa hari kemudian.'




Bergamo, kota tempat Atalanta berasal, adalah yang paling parah terkena dampak di Italia dan 546 kematian yang diumumkan pada hari Sabtu berasal dari wilayah Lombardy.

Valencia mengungkapkan bahwa tidak kurang dari sembilan anggota klub dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Ezequiel Garay merupakan pemain La Liga pertama yang positif terpapar virus, sebelum dua rekan setimnya, Eliaquim Mangala dan Jose Gaya juga diumumkan sehari berselang.

Sementara di pihak Atalanta, para pemain dan staff mereka yang berpergian ke Valencia, Spanyol akan menjalani masa karantina sesuai anjuran pemerintah.





Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?