Legenda Futsal Falcao Kritik #ToiletPaperChallenge : Enggak Berguna!


  •    Rissalah Maulana
  •    23/03/20 - 20:20
  •    780

Legenda Futsal Falcao Kritik #ToiletPaperChallenge : Enggak Berguna!
Bolalob

Legenda futsal Brazil, Falcao, tak mau ikut-ikutan aksi #ToiletPaperChallenge yang menjadi salah satu aksi para pesepakbola dunia mengisi waktu luang mengisolasi diri di rumahnya masing-masing.

Menurut Falcao, para pemain harusnya bisa memberikan informasi atau hal-hal yang lebih bermanfaat kepada penggemarnya dibanding harus melakukan 'Juggling' tisu toilet yang saat ini menjadi salah satu barang langka dan mahal ditengah wabah Corona atau COVID-19.

Beberapa sosok pesepakbola ternama seperti Lionel Messi, Dani Alves, Vinicius Junior dan Thierry Henry mengikuti tantangan ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Peringatan! saya tidak akan melakukan omong kosong dengan kertas toilet! Terima kasih," tulis Falcao dalam unggahan stories Instagramnya.

"Saya menghormati siapa yang berpartisipasi. Tetapi ada cari lain untuk membuat orang sadar akan momen yang sedang kita alami. Namun kebanyakan diarahkan ke situasi lain. Saya pikir kita bisa lebih jelas. Kita tidak bisa mengubah fokus dari masalah serius ke ajang main-main saja," ungkap peraih 2 gelar Piala Dunia Futsal serta 4 titel pemain terbaik dunia tersebut. halaman 3 dari 3


Video Highlights: Falcao Vs Ricardinho, Siapa Lebih Hebat?









Video Trending



Berita Terkait


1592205602299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?