Mantan Pemain Arsenal dan Barca: Tak Ada Yang Peduli dengan Corona di Belarusia


  •    Robert
  •    23/03/20 - 21:17
  •    5210

Sky Sports

Mantan bintang Arsenal dan Barcelona Alexander Hleb mengakui tidak ada yang peduli tentang virus corona di tanah kelahirannya, Belarusia.

Setelah Super Lig Turki akhirnya menunda pertandingan pada hari Kamis, negara Eropa timur itu adalah negara terakhir di benua itu yang masih memainkan liganya.

“Seluruh dunia sekarang menonton liga Belarusia. Semua orang harus pergi ke televisi mereka dan melihat kami," ujar Hleb kepada The Sun.

“Ketika NHL menutup musim, banyak pemain hoki es pergi ke Rusia untuk bermain. Mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mau datang ke liga Belarusia untuk melanjutkan. Kamu tahu?




Tercatat ada 51 kasus Covid 19 di Belarusia namun Presiden Belarus Alexander Lukashenko mengusulkan 'terapi traktor' untuk memerangi virus.

Dia berkata: “Orang-orang bekerja dengan traktor, tidak ada yang berbicara tentang virus. Di desa-desa, traktor akan menyembuhkan semua orang. Ladang menyembuhkan semua orang. "

Lukashenko, berkuasa di Belarusia sejak 1994 dan dijuluki diktator terakhir Eropa, mengepalai salah satu rezim paling rahasia dan otoriter di benua itu. Kebebasan pers dan oposisi politik sangat dibatasi. halaman 2 dari 2
Meski demikian Hleb memuji langkah UEFA untuk memberhentikan sementara Liga Champions dan juga Liga Europa ditengah pandemi ini.

“Coronavirus telah menutup Liga Champions dan Liga Eropa. Ini bagus, karena Anda harus mencoba dan menghentikannya. UEFA telah melakukan hal yang benar.



“Tapi di Belarus, rasanya tidak ada yang peduli. Itu luar biasa. Mungkin dalam satu minggu atau dua minggu kita akan berhenti di sini. Mungkin Presiden kita hanya menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan virus.

“Semua orang di sini tahu apa yang terjadi pada Italia dan Spanyol. Itu tidak terlihat bagus.

“Tapi di negara kita, orang-orang di pemerintahan kepresidenan percaya itu tidak ekstrem seperti yang dikatakan berita.

“Banyak anak muda dan siswa di sini berpikir seperti ini. Saya tetap di rumah bersama keluarga saya. Tapi ketika saya keluar, jalan-jalan dan restoran masih sibuk. "

Hleb yang sudah berusia 38 tahun bermain untuk Isloch Minsk Raion pada musim lalu.







Berita Terkait


1586183553583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?