UEFA Tunda Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa


  •    Robert
  •    24/03/20 - 07:00
  •    530

Forbes

UEFA telah mengambil keputusan untuk menunda final Liga Champions baik pria dan wanita dan final Liga Eropa karena krisis kesehatan yang sedang berlangsung di Eropa.

Istanbul akan menjadi tuan rumah final Liga Champions putra pada 30 Mei, sedangkan final Liga Europa dijadwalkan berlangsung pada 27 Mei di Gdansk.

"UEFA telah secara resmi mengambil keputusan untuk menunda final klub yang semula dijadwalkan pada Mei 2020," bunyi pernyataan tersebut.

"Belum ada keputusan yang dibuat pada tanggal yang disusun kembali.


“Kelompok kerja, yang didirikan pekan lalu sebagai hasil dari panggilan konferensi di antara para pemangku kepentingan sepak bola Eropa, yang diketuai oleh Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, akan menganalisis opsi yang tersedia.

"Kelompok itu sudah mulai memeriksa kalender. Pengumuman akan dilakukan pada waktunya."


halaman 2 dari 3
Ini adalah penundaan kedua yang harus dikonfirmasi UEFA dalam minggu terakhir setelah Euro 2020 ditunda hingga tahun 2021.

Penjadwalan dan pengaturan waktu di masa depan sebagian besar tergantung pada surutnya pandemi virus corona, yang ada di wilayah Eropa saat ini.

Administrator akan memantau situasi dengan cermat dan kemungkinan akan mengikuti saran pemerintah dan medis sebelum memilih cara untuk melanjutkan. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1586174401763

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?