Maldini Berharap Pulih dari Virus Corona dalam Seminggu


  •    Robert
  •    24/03/20 - 19:00
  •    409

AFP

Legenda AC Milan, Paolo Maldini berharap untuk pulih dari virus corona dalam waktu seminggu, setelah didiagnosis pada akhir pekan lalu.

Mantan bek kirim timnas Italia yang sekarang bekerja untuk Rossoneri sebagai direktur teknis, dinyatakan positif mendapati COVID-19 bersama dengan putranya yang berusia 18 tahun Daniel, yang merupakan pemain Milan saat ini.

Sebuah pernyataan klub yang dikeluarkan pada hari Sabtu mengungkapkan kedua sosok itu telah menyelesaikan dua minggu dalam masa isolasi di rumah dan bahwa mereka akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sejalan dengan protokol medis di Italia.

Maldini memposting video di akun Instagram-nya untuk mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan optimis tentang dirinya dan putranya mencapai pemulihan penuh dalam waktu dekat.

"Dengan video ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyatakan di media sosial cinta dan kepedulian mereka terhadap kesehatan saya dan anak saya," katanya.




"Kami baik-baik saja. Kita harus dapat menyingkirkan virus ini dalam waktu seminggu. Terima kasih atas kasih sayang Anda yang berkelanjutan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, petugas kesehatan, petugas perlindungan sipil dan penegak hukum yang menghadapi keadaan darurat ini dengan profesionalisme maksimal dan keberanian yang luar biasa.

"Sekali lagi, kamu membuat kami merasa bangga menjadi orang Italia. Terima kasih lagi."

Italia adalah negara yang paling parah terkena dampak pandemi virus corona, dengan jumlah kematian sekarang lebih dari 6.000. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

A post shared by Paolo Maldini (@paolomaldini) on








Berita Terkait


1586091601371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?