Terseok di PFL 2020, Red Manguni Menunggu Nasib di Sisa 2 Laga Tertunda


  •    Rissalah Maulana
  •    24/03/20 - 19:50
  •    243

Bolalob

Ditundanya Pro Futsal League 2020 akibat virus Corona membuat beberapa partai penentu di Pro Futsal League 2020 urung digelar.

Dari grup B, selain penentuan satu slot menuju final four, juga terdapat laga hidup mati antara tiga tim papan bawah yaitu Bank Sumut, Red Manguni Minahasa dan Mutiara FC Surabaya.

Pekan ketujuh yang ditunda tersebut jadi penentu nasib Red Manguni di liga. Tim yang mengambil alih slot Permata Indah Manokwari ini bertengger di posisi ketujuh dan berjarak dua poin saja dari Bank Sumut di posisi keenam.


halaman 2 dari 3
Selain berharap Bank Sumut terpeleset di pekan terakhir, Red Manguni juga butuh poin untuk keluar dan lolos dari zona degradasi. Red Manguni punya poin lima, sementara Bank Sumut mengantongi poin ketujuh.

Red Manguni hanya butuh minimal menyamai poin Bank Sumut jika ingin keluar dari zona degradasi. Ini karena Red Manguni unggul head to head atas Bank Sumut.

Dengan ditundanya liga, Red Manguni akhirnya membubarkan sementara timnya sambil menunggu kepastian. "Kelanjutannya ya kita menunggu jadwal saja baiknya gimana. Mudah-mudahan ada jalan terbaik untuk Red Manguni," kata Sayan Karmadi, pelatih Red Manguni.

Di pekan terakhir, Red Manguni akan menghadapi IPC Pelindo II Jakarta dan Kancil BBK Pontianak. halaman 3 dari 3


Best 5 Goals pekan 6 Group B | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1585887602134

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?