Liga Futsal Baiknya Dilanjutkan Setelah Krisis Corona Benar-benar Usai


  •    Rissalah Maulana
  •    24/03/20 - 20:20
  •    359

Bolalob

Tim futsal Bank Sumut mendukung penuh keputusan Federasi Futsal Indonesia untuk menunda Pro Futsal League 2020.

PFL 2020 sendiri harusnya memainkan dua babak sisa yaitu pekan ketujuh grup B pada 21-22 Maret di GOR Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung, dan partai semifinal hingga final, 28-29 Maret di GOR UNY Yogyakarta.

Namun karena wabah Corona, FFI memutuskan menunda liga untuk yang waktu yang belum dapat ditentukan. "Keputusan pemerintah dan FFI menurut saya sudah tepat karena kesehatan masyarakat, serta suporter dan pemain adalah yang utama," kata manajer Bank Sumut, Andy Roza, kepada Bolalob.


halaman 2 dari 3
Selain mendukung kebijakan, Andy ingin liga dilanjutkan setelah krisis ini benar-benar selesai. "Untuk kelanjutan liga dimulai menurut saya sampai Covid-19 ini benar-benar sudah hilang," ujarnya.

Setelah sudah ada tanggal pasti lanjutan liga, Bank Sumut akan kembali mengumpulkan pemain bersiap menghadapi dua partai terakhirnya.

Mereka harus menghindari terkejar poin dari Red Manguni dan Mutiara FC Surabaya jika ingin selamat dari zona degradasi. Dua laga sisa di grup B, Bank Sumut akan berhadapan dengan Mutiara FC dan SKN FC Kebumen. halaman 3 dari 3


Best 5 Goals pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1585961402101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?