Bundesliga Perpanjang Penundaan Musim Hingga 30 April


  •    Robert
  •    25/03/20 - 09:00
  •    332

Bundesliga Perpanjang Penundaan Musim Hingga 30 April
Ina FASSBENDER / AFP

German Football League (DFL) telah memperpanjang penangguhan Bundesliga dan 2.Bundesliga hingga 30 April karena pandemi virus corona.

Sebuah pertemuan awal bulan ini awalnya menahan musim sepakbola Jerman sampai 2 April, membawa Bundesliga sejalan dengan liga top Eropa lainnya.

Namun, dengan wabah COVID-19 masih menyebabkan gangguan massal pada kehidupan sehari-hari di seluruh dunia, DFL telah meninjau sikapnya dan mengesampingkan kembalinya sepak bola di negara itu sebelum akhir April.

"Presidium [DFL] menyadari bahwa semua skenario dan opsi untuk tindakan juga tergantung pada faktor-faktor eksternal, pada pengembangan yang DFL dan klub hanya memiliki pengaruh terbatas atau tidak sama sekali: antara lain, penyebaran lebih lanjut dari virus dan penilaian situasi oleh politik.




"Terhadap latar belakang ini, presidium Majelis Umum akan merekomendasikan penangguhan pertandingan lebih lanjut di Bundesliga dan 2.Bundesliga hingga setidaknya 30 April."

Keputusan UEFA untuk menunda Euro 2020 hingga 12 bulan pekan lalu telah memberi waktu ekstra bagi liga-liga Eropa untuk menyelesaikan musim domestik mereka. halaman 2 dari 3
Badan pemerintah Jerman telah meminta federasi untuk menyelesaikan musim mereka pada 30 Juni, dan DFL akan menjalani keputusan itu untuk meringankan beban klub yang tak kuat secara finansial.

Namun, skenario ini berarti pertandingan sisa musim ini dapat dimainkan secara tertutup.

Pernyataan itu melanjutkan: "Mengingat kemungkinan situasi eksistensial dari beberapa klub dan karena tanggung jawab untuk industri dengan 56.000 karyawan langsung dan tidak langsung, kami dengan suara bulat menargetkan tujuan ingin menyelesaikan musim pada 30 Juni, sejauh ini secara hukum diizinkan dan tentu saja dapat dibenarkan secara kesehatan.

"Dalam hal ini, DFL saat ini bekerja secara intensif pada konsep-konsep untuk menggelar laga pada waktu tertentu - karena situasi - bahkan tanpa penonton di stadion dan dengan penggunaan pekerja yang minimal di bidang olahraga, organisasi umum dan media.

"Berbeda dengan olahraga amatir dan akar rumput atau acara rekreasi lainnya, hanya staf stadion yang akan dipekerjakan di tempat kerja ini."

Jerman adalah negara Eropa dengan dampak terburuk ketiga dalam pandemi COVID-19, dengan 31.370 diagnosa. Namun, hanya ada 133 kematian karens virus itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594105201940

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?