Cannavaro Ragukan Liga Eropa Berakhir Tepat Waktu


  •    Robert
  •    25/03/20 - 10:00
  •    380

STR / AFP

Mantan pemenang Piala Dunia bersama Italia, Fabio Cannavaro meragukan sepakbola Eropa untuk kembali sebelum musim berakhir di tengah pandemi virus corona.

Olahraga telah terhenti karena COVID-19, dengan Serie A, LaLiga, Bundesliga, Ligue 1 dan Liga Premier semua ditunda.

Final Liga Champions dan Liga Eropa juga telah ditunda, dengan Euro 2020 dialhikan ke tahun depan setelah lebih dari 18.800 kematian di seluruh dunia - lebih dari 9.800 korban berasal dari Italia dan Spanyol.




Mantan pemain belakang Italia, Juventus, dan Real Madrid Cannavaro - yang sekarang melatih klub Liga Super China Guangzhou Evergrande - tidak yakin bahwa sepakbola akan dilanjutkan pada Mei.

"Dalam waktu kurang dari sebulan tidak diketahui apa yang akan terjadi di dunia," kata pria berusia 43 tahun itu kepada COPE.

"Saya pikir ini akan memakan waktu lama untuk virus berakhir di Italia dan Spanyol. Akan sulit bagi sepakbola Eropa untuk kembali sebelum musim berakhir." halaman 2 dari 3
Cannavaro telah berada di China sejak bergabung dengan Evergrande pada tahun 2014 sebelum kembali pada tahun 2017, sementara ia secara singkat bertanggung jawab atas tim nasional tahun lalu.

China telah menerapkan langkah-langkah tegas untuk memerangi penyebaran virus corona, yang berasal dari negara itu dan telah merenggut lebih dari 3.270 jiwa.

"Virus di Guangzhou terkendali dan kehidupan mulai kembali normal," Cannavaro menambahkan. "Tidak ada batasan lagi, hanya 14 hari di rumah.

"Dalam dua hari, saya menyelesaikan karantina saya. Kita semua yang kembali harus melakukannya.

"Tinggal di rumah sangat penting karena kami tidak memberikan virus kesempatan untuk menginfeksi lebih banyak orang.

"Kita harus belajar dari China, mereka memiliki lebih banyak pengalaman dalam situasi ini." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1586170886507

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?