Seruan #DiRumahAja Dari Pelatih dan Pemain Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    25/03/20 - 11:16
  •    304

Bolalob

Anjuran pemerintah dan banyak negara di dunia agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah saat merebaknya wabah virus Corona juga diikuti insan futsal di tanah air.

Selain berdiam diri di rumah, pelatih dan pemain futsal ini juga menyerukan agar masyarakat, khususnya para pecinta futsal di Indonesia untuk mengikuti beberapa anjuran untuk terhindar dari penyakit.

Jaga kesehatan, kebersihan dan rajin cuci tangan menjadi bentuk kewaspadaan dan keamanan yang bisa kita lakukan dari rumah. Selain itu, melakukan kegiatan yang bermanfaat di rumah juga jadi pengisi waktu yang baik.


halaman 2 dari 3
Latihan ringan, mengobrol dengan keluarga dan menyelesaikan apa yang belum diselesaikan menjadi beberapa cara untuk mengisi waktu selama kegiatan #DiRumahAja.

Insan futsal ini juga berterima kasih ke pada para pejuang yang saat ini masih bekerja untuk menangani dan menekan penyebaran virus atas dedikasinya dalam situasi saat ini.

Pesan terakhir adalah untuk mejaga orang tersayang dengan melakukan hal-hal yang terbaik yang bisa dilakukan. halaman 3 dari 3


Best Goals pekan 6 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1586170886507

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?