Sedih Tinggalkan Rumah Keduanya, Ini Pesan Pelatih Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    25/03/20 - 11:25
  •    4106

Bolalob

Selain berimbas ke kompetisi serta timnas, agenda dan kegiatan pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, jadi terganggu akibat wabah virus Corona. Setelah mengumumkan penundaan Pro Futsal League 2020, tak ada aktivitas yang bisa dilakukan sang pelatih.

Itu karena wabah virus Corona yang makin menyebar membatasi aktivitas Kensuke yang tinggal di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Tak jelas kapan akan berlanjut, Kensuke akhirnya memilih untuk kembali ke kediamannya di Jepang.

"Sangat menyedihkan untuk meninggalkan rumah kedua saya, Indonesia yang sedang menderita, tetapi saya sendiri khawatir dengan keluarga saya," kata pelatih asal jepang tersebut dalam unggahan instagramnya.


halaman 2 dari 3
Meski pulang ke rumahnya, Kensuke masih akan tetap bekerja di rumah dan memikirkan rencana ke depan untuk futsal Indonesia setelah semuanya kembali normal.

"Mari Lakukan apa yang kita bisa untuk menjaga kesehatan kita dan kesehatan orang yang kita cintai! Semoga kalian sehat selalu," tandasnya.

Meski begitu belum diketahui kapan Kensuke akan kembali ke Indonesia. Yang jelas hingga wabah virus Corona berakhir, sang pelatih baru bisa kembali ke tanah air. halaman 3 dari 3


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk

Terakhir diubah:  07/04/20 - 08:16







Berita Terkait


1585206376314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?