Virus Corona: Willian Pilih Pulang ke Brasil, Kondisi Hudson-Odoi Membaik


  •    Robert
  •    25/03/20 - 12:00
  •    859

AFP

Pemain depan Chelsea, Willian telah kembali ke Brasil untuk bergabung dengan keluarganya, setelah mendapatkan izin dari klub.

Penyerang Brasil itu diizinkan kembali ke negaranya oleh The Blues, seperti laporan dari kantor berita PA. Keluarga pemain berusia 31 tahun itu tidak dapat kembali ke London setelah berada di Brasil karena wabah virus corona.

Dan sekarang mantan pemain sayap Shakhtar Donetsk memilih pulang bersama dengan istri dan anak-anaknya, dengan persetujuan dari pihak Stamford Bridge.

Liga Premier akan ditunda hingga 30 April paling, dimana semua klub menghentikan segala aktivitasnya karena pandemi di negara itu.


halaman 2 dari 3
Sementara itu, Callum Hudson-Odoi perlahan sudah pulih dengan baik setelah dites positif terkena virus korona awal bulan, dengan The Blues mengkonfirmasikan kemajuannya kembali ke kesehatan penuh pada hari Senin.

“Kami senang melaporkan Callum Hudson-Odoi sekarang merasa baik-baik saja dan kembali ke dirinya yang biasa setelah periode isolasi diri yang diperlukan setelah pemain dinyatakan positif COVID-19,” bunyi pernyataan di situs web Chelsea.

"Selain merasa baik, pemain sayap muda ini berlatih keras di kandang untuk membangun dan menjaga kebugarannya, seperti juga anggota skuad Chelsea lainnya."

halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1586091601371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?