Sebelum Terima Tawaran MU, Solskjaer Juga Dihubungi Liverpool dan Bayern


  •    Robert
  •    25/03/20 - 13:30
  •    771

OLI SCARFF / AFP

Sosok Ole Gunnar Solskjaer memang identik dengan Manchester United, setelah menghabiskan 11 tahun sebagai pemain di Old Trafford dalam periode tahun 1996 hingga 2007.

Mantan striker Norwegia itu kemudian melanjutkan karir sebagai pelatih tim cadangan klub, sebelum kembali menjadi manajer tim utama pada tahun 2018.




Solskjaer pertama kali tiba di Manchester saat berusia 23 tahun, tetapi ia mengatakan United bukan satu-satunya klub yang mencoba merekrutnya dari Molde.

“Apakah Liverpool dan Bayern Munchen cocok untuk saya? Ya, dan Cagliari, PSV dan beberapa tim lainnya, "katanya kepada situs resmi United.

"Tapi aku tidak akan mengubah sejarah. Hanya ada satu pilihan. Fantastis ketika panggilan itu datang. halaman 2 dari 3
“Pemilik Molde meminta saya untuk datang ke kantor. "Kami mendapat tawaran ini - apakah Anda menyukainya?" Ya baiklah. Mereka akan pergi berlibur beberapa hari ke depan.

"Mantan Kepala Tim United, Martin Edwards akan pergi berlibur juga, jadi kami harus datang keesokan harinya. Jet pribadi mereka rusak karena kesalahan, jadi mereka memesan dan menyewa jet pribadi lain hanya untuk menerbangkan saya.

"Saya gugup sebelum bertemu Alex Ferguson, karena Anda takut akan mengatakan sesuatu yang konyol dan dia akan memiliki kesan pertama yang salah. Saya tahu dia tidak melihat saya bermain, jadi itu adalah pertemuan penting bagi saya.

“Itu hanya aku. Kami punya ikan dan keripik di Old Trafford, di restoran di sana, dan itu mungkin setengah jam atau 45 menit. Dia berkata: "Gunakan enam bulan pertama di cadangan, maka setelah Natal mungkin kami dapat mengintegrasikan Anda ke dalam tim utama."

“Mereka baru saja menegosiasikan kesepakatan di dalam Old Trafford, dan mereka memberiku tur. Pemandu wisata hanya bertanya kepada saya mengapa anda di sini? dan saya berkata, "Saya di sini untuk menandatangani kontrak!"

"Dia benar-benar memberi saya pulpen untuk menandatangani kontrak dengan! Itu adalah momen yang membanggakan baginya, saya pikir." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1585901401373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?