Atalanta Umumkan Kasus Pertama Positif Corona di Skuatnya


  •    Robert
  •    25/03/20 - 17:00
  •    2.141

Atalanta Umumkan Kasus Pertama Positif Corona di Skuatnya
Viola Nation

Penjaga gawang Marco Sportiello menjadi pemain Atalanta pertama yang dites positif terkena virus corona.

Pemain berusia 27 tahun, yang telah membuat enam penampilan di semua kompetisi musim ini, tidak menunjukkan gejala apa pun saat ini.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub pada Selasa malam mengatakan: "Dengan ini kami memberi tahu Anda bahwa otoritas kesehatan setempat telah mengkomunikasikan hari ini kepada klub tentang kepositifan COVID-19 dari pemain Marci Sportiello."

"Marco saat ini tidak menunjukkan gejala. Karantina preventif, untuk Marco dan semua anggota tim pertama, akan berakhir pada 27 Maret 2020."




Sportiello adalah pemain jebolan akademi Atalanta sebelum bermain untuk Seregno, Poggibonsi dan Carpi. Dia kemudian kembali ke klub masa kecilnya pada tahun 2013, dan sejak itu telah membuat 92 penampilan untuk klub.

Dia menjadi pilihan pertama di musim 2014-15 dan 2015-16 dan sempat menjalan masa pinjaman di Fiorentina dan Frosinone musim lalu.

Atalanta berbasis di Bergamo, yang berada di utara Italia dan wilayah itu menjadi pusat krisis pandemi di negara itu.

Lebih dari 6.000 orang telah meninggal di Italia sejauh ini karena tertular COVID-19, dan Serie A telah ditangguhkan hingga setidaknya 3 April.

Atalanta telah menikmati musim yang sukses - mereka berada di urutan keempat di Serie A dan telah mencapai babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Valencia di babak 16 besar. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596890641288

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?