Ada Wabah Corona, FIFA Pantau Pelaksanaan Piala Dunia Futsal 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    25/03/20 - 19:01
  •    659

Ada Wabah Corona, FIFA Pantau Pelaksanaan Piala Dunia Futsal 2020
FIFA

Adanya wabah Corona membuat FIFA memantau dengan saksama rencana pelaksanaan Piala Dunia Futsal yang akan diadakan di Lithuania pada 12 September hingga 4 Oktober mendatang.

Menjawab pertanyan dari Mehr News Agency (MNA) Iran, FIFA menyatakan jika mereka terus memantau pelaksanaan Piala Dunia Futsal dengan panitia terkait. Mereka menegaskan jika kesehatan adalah yang utama, dan terus memantau apakah akan tetap diadakan ditahun ini atau tidak.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"FIFA saat ini memantau situasi yang ada terkait Covid-19 di Lithuania bekerjasama dengan panitia lokal dan juga pihak-pihak yang terkait," seperti yang dikutip dari MNA.

"Mengedepankan kesehatan dan keamanan masyarakat. FIFA bekerjasama dengan panitia lokal terkait pelaksanaan Piala Dunia Futsal 2020 di Lithuania, dan menyiapkan beberapa solusi terkait permasalahan ini."

"Terkait kualifikasi Piala Dunia Futsal, FIFA terus berkomunikasi dengan setiap konfederasi. Pada saat ini, Piala Dunia Futsal 2020 di Lithuania masih sesuai jadwal pada 12 September hingga 4 Oktober. Jika ada perubahan akan segera diumumkan," tutupnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


JAF: Cara Anak Futsal Tangkal Virus Corona







Video Trending



Berita Terkait


1587279816859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?