PUBG Jadi Andalan David da Silva Mengisi Waktu Luang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/03/20 - 08:30
  •    1199

David da Silva, striker Persebaya. (Persebaya)

Vakumnya aktivitas klub dan Liga 1 akibat wabah virus Corona dimanfaatkan striker Persebaya, David da Silva, untuk bermain game.

Pilihan game striker asal Brasil itu adalah Player Unknown's Battlegrounds atau biasa dikenal PUBG. Tenyata, sudah sekitar dua tahun dirinya memainkan game mobile itu.

“Saya bermain PUBG sejak 2018. Waktu baru awal gabung Persebaya, tahunya dari pemain lain dan ofisial tim yang banyak anak mudanya. Setelah itu ikut main dan bentuk tim,” kata David di situs resmi Liga 1.

Irfan Jaya, Muhammad Hidayat, dan M. Alwi Slamat, menjadi deretan nama rekan satu tim yang sering bermain dengannya. David pun mengaku sering bermain bersama Bonek.




“Hampir sepanjang waktu saat libur. Kalau sudah main, saya tidak menyentuh hal lain. Saya fokus menyelesaikan game di masa istirahat tim. Karena saya hanya punya waktu sedikit,” tutur pencetak 14 gol di Liga 1 2019 itu.

Menurutnya, PUBG menjadi penyelematnya dalam mengisi waktu kosong usai berlatih mandiri.

“Dalam situasi seperti sekarang ini, selain latihan tentu main game PUBG. Ada teman luar tim juga yang ikut main bareng. Dari game ini, komunikasi dan kerjasama yang kami cari. Seru sekali, apalagi saat menang,” ujarnya sambil tertawa. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590026402019

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?