Hindari Kebangkrutan Klub, Federasi Sepak Bola Spanyol Siapkan Bantuan Dana Rp 8.9 Triliun!


  •    Robert
  •    26/03/20 - 07:30
  •    571

Hindari Kebangkrutan Klub, Federasi Sepak Bola Spanyol Siapkan Bantuan Dana Rp 8.9 Triliun!
OSCAR DEL POZO / AFP

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akan meluncurkan dana senilai 500 juta euro (Rp 8.9 triliun) untuk membantu klub-klub yang berjuang secara finansial di tengah pandemi virus corona.

Uang itu akan membantu klub yang tidak bisa mengklaim kembali hak siar televisi yang telah hilang dari periode ketika pertandingan tidak dimainkan. Itu akan dibayar kembali selama lima tahun.

Selain itu, RFEF juga berjanji untuk meminjamkan 4 juta euro (Rp 71.8 miliar) kepada klub baik pria dan wanita non-profesional.

"Kami ingin duduk bersama LaLiga untuk membicarakan masalah yang mungkin dialami beberapa klub," kata presiden RFEF Luis Rubiales.




“Pesan saya adalah persatuan, harapan, disiplin. Semua sepakbola, dari yang sederhana hingga elit, kita harus mengirim pesan solidaritas, bersama-sama kita akan menghentikan virus ini. ”

Korban tewas di Spanyol dari pandemi virus corona telah menyusul China, naik 738 menjadi 3.434 pada hari Rabu. Itu menempatkannya di urutan kedua setelah Italia secara global.

Rubiales juga menawarkan penggunaan hotel dan staf tim nasional, termasuk psikolog dan fisioterapis, ke layanan kesehatan negara. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594175401590

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?